Header Ads

kumpulan custom room 4.4

Kumpulan Android 4.4 Custom ROM

Sudah beberapa bulan sejak Android 4.4 atau Kitkat resmi di luncurkan, namun Kitkat hanya bisa digunakan hanya di beberapa device tertentu saja. Banyak perubahan yang terdapat di seri Android Kitkat, mulai dari segi tampilan, immersive mode, Dialer dengan Smart Caller ID, dan masih banyak lagi.

Nah, jika kalian ingin mencoba menggunakan Android 4.4 Kitkat, kalian bisa mencoba dengan cara menginstal Custom ROM, dibawah ini adalah Kumpulan Custom ROM yang sudah terdapat Update 4.4, beberapa ROM sudah pernah lici install di Android Lici, dan untuk sekarang Lici menggunakan Carbon ROM untuk di Galaxy Note, Cyanogenmod Legacy untuk Xperia Active, dan Custom ROM Touchwiz untuk Galaxy Note 2.
Sebelum mengunduh Custom ROM yang mau kalian coba, ada baiknya kalian mecocokkan versi Android kalian dengan ROM yang akan kalian unduh, dan jangan lupa baca cara menginstall ROM tersebut dengan seksama.

cyanogenmodCyanogenmod

Terdapat banyak device yang disuppot oleh Cyanogenmod, termasuk salah satu ROM yang paling banyak digunakan didunia
Download

omniromOmni ROM

Custom ROM yang cukup anyar di dunia Android, beberapa develepoer ROM ini adalah ex-develover dari Cyanogenmod. Punya dukungan device yang lumayan bayak.
Download

paranoid androidParanoid Android

ROM yang diakui paling inovativ, dengan fitur Halo-nya yang di design ulang agar lebih enak dilihat di interface Kitkat, sayangnya hanya mendukung seri Android Nexus.
Download

Carbon ROMCarbon ROM

ROM yang ringan dan simpel, mempunya fitur dari berbagai Custom ROM yang ada, dan juga dengan dukungan device yang cukup lengkap
Download

SlimkatSlimkat

Salah satu ROM yang ringan dan dengan performa yang baik, dan juga mendukung device2 lawas seperti yang Lici punya, patut untuk dicoba, fitur utamanya adalah Slim Dark UI.
Download

AOKPAOKP ROM

ROM yang populer dengan fitur Ribbon-nya, yang sekarang sudah terdapat update Kitkat 4.4, Salah satu ROM populer yang banyak digunakan.
Download

pacmanPacman ROM

Selaim Carbon ROM yang memasukkan beberapa fitur dari berbagai ROM, PAC All In One, ROM yang sudah lebih dulu memasukkan fitur2 dari berbagai ROM yang ada, mulai dari interface sampai optimasi
Download

Purity ROMPurity ROM

ROM yang dari berbagai review juga mendapatkan hasil yang baik. Dan hanya mendukung Seri Android Nexus untuk ROMnya, jika kalian menggunakan Seri Nexus, ROM ini patut dicoba
Download

Cataclysm ROMCataclysm ROM

Termasuk ROM baru di jajaran Android, hanya mendukung seri Android Nexus. Silahkan dicoba
Download

Rastakat ROMRastakat ROM

Rom yang cukup menarik untuk dicoba, kebetulan Lici belum pernah mencoba ROM ini, jika kalian penasaran, silahkan unduh dan install di Android kalian.
Download

semoga bermanfaat salam goabber.blogspot.com ;)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com