Header Ads

ini dia rumor spesifikasi iPhone 7

Ini dia Rumor SPESIFIKASI IPHONE 7 yang akan diliris tahun ini

ini sedikin info loh tentang iPhone 7...,iPhone 7 yang masil dalam bentuk prorotipe dan pihan apple pun belum mengumumkan secara resmi mengenai konsep yang akan di usung  dan spesifikasi apa saja yang akan menjadi kelebihan iPhone 7 terbaru ini. bocoran demi bocoran telah beredar dan menurut beberaa pihak iPhone 7 akan mengusung konsep yang berbeda dengan iphone pendahulunya.ini rumor beberapa fitur yang ada di iPhone 7 : 









  • Ukuran layar 
kini iPhone mengusung layar 4,7 memungkinkan dengan ketajaman 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan 401 ppi. dengan bahan material yang digunakan adalahan Sapphire Glass sebagai protek terhadap benturan dan goresan.

  • Memory Iphone 7
Iphone 7 akan dibekali dengan ruang penyimpanansebesar 32GB dengan mengusung RAM yang di sebutkan 5GB dimana kali ini smartphone paling besar mengguanakan RAM 4 GB , tentu saja apabila itu benar berarti iPhone 7 menjadi smartphone dengan RAM yang paling besar.

  • Grafis iPhone 7
Kemungkinan akan mengunakan chipser yang lebuh baru antara A9 bahkan bisa menggunakan A10 yang memiliki inti 4. Sementara untuk grafis (GPU) iPhone 7 diperkirakan menggunakan chip yang sama yaitu PowerVGRX6450 dengan quard-core grapics processing unit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com