Header Ads

Aplikasi Android tuk Pantau Cuaca dan Gempa

Aplikasi Android tuk Pantau Cuaca dan Gempa


Aplikasi Android - Ada yang merasakan gempa kemarin malam? Untuk yang berada di sekitar daerah malang pasti bisa merasakan gempa yang cukup hebat, yaitu sekitar 6.2 SR (baca : sumber).

Nah buat kamu yang pengen segera tahu informasi semacam ini bisa langsung coba aplikasi android gratis yang sudah dibuat buat kamu. Sehingga dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan informasi terbaru tentang Cuaca, Gempa Bumi bahkann kualitas udara yang ada di sekitarmu. Penasaran dengan aplikasinya?



BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ) telah merilis aplikasi resmi buat kamu yang ingin mengetahui terus informasi cuaca, gempa bumi maupun kualitas udara. Dengan aplikasi ini kamu akan dengan mudah mendapatkan informasi seputar cuaca di daerahmu maupun gempa yang baru saja terjadi termasuk di dalamnya kemungkinann terjadinya tsunami.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa memantau informasi cuaca harian di tempat kamu berada, oleh karena itu aplikasi ini akan membutuhkan ijinmu untuk menggunakan GPS yang ada di perangkat androidmu.

Pastikan kamu selalu mengaktifkan paket data untuk bisa mendapatkan update tebaru dari BMKG. Adapun fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini antara lain adalah sebagai berikut ini

Informasi Cuaca berdasarkan lokasi
Informasi Prakiraan Cuaca dalam 3 hari di seluruh kabupaten/kota di Indonesia
Informasi Kualitas Udara di beberapa kota di Sumatera dan Kalimantan
Informasi Gempabumi terkini dan dirasakan disertai jarak titik gempa dengan lokasi Anda
Informasi Peringatan Dini
Press Release/Info Aktual resmi dari BMKG

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com