Header Ads

Kabarnya Semptember Acer Akan Luncurkan Tab Gaming Predator 8






Kabar yang saya denger si Acer akan mengeluarkan Tab Gaming Predator 8 tentu kabar gembira dong para gemers, informasinya si akan diluncurkan september ini..
Dilansir Pcword (5-6-2015) tablet ini akan dirilis pada sebuah even di eropa kabar ini dari salah satu perwakilan booth Acer.

Meski pun belum ada kabar resmi dari Acer, namun sedikit bocoran terungkap bahwa Tablet Gaming Predator8 ini akan mengadopsi OS Android. Tablet ini didukung processor Intel Atom, yang diklaim akan memiliki grafik 2x lebih cepat dari padacjip Bay Trail.

Prangkat Tab Gaming Predator 8 ini memiliki warna abu-abu dan terletak speaker built-in di setiap sudutnya.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com