Header Ads

isu terbaru sony xperia Z3 + akan dipasarkan global

Dari pihak sony katanya akan memasarkan smartphone Z3 + nya secara global bahkan pekan ini kabarnya.



Menurut laporan dari Phone Area jum'at 26/06/2015, sebenernya Xperia Z3+ ini sudah tersedian di pasaran tapi hanya negara jepang dan inggris, namun peluncuranb global ini akan tersedia di banyak negara.

Namun Sayangnya sony xperia Z3+ ini dapat sorotan karena isu panas berlebihan.
sebelumnya, laman androidPIT telah membuktikan masalah tersebut dalam sebuah vidio berdurasi 1 menit 47 detik.

Di dalam vidio tersebut saat menggunakan aplikasi kamera, baik saat mode 4k atau argumented reality akan muncul peringan ponsel terlalu panas, kemudian aplikasi akan keluar ( tertutup) dengan sendrinya dan akan bisa di buka kembali setelah15 detik setelahnya.

Pihak sony pun telah berjanji akan meluncurkan pembaruan (update) sofware untuk menangi masalah tersebut.

Xperia Z3+ merupan ponsel primium yang di terbitkan pada mei 2015 lalu dengan dilengkapi kamera depan 5 megapiksel delengkapi layar 5,2 inci dan prosesor octa-core.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Benuapoker promo bonus 100% dapat di whitdraw kapan saja dan tidak berlaku akumulasi.
    MINIMAL DEPOSIT 50 RIBU
    http://goldpokerindo.blogspot.com

    ReplyDelete

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com